Plafon FSH Rusak

Facebook
Twitter
WhatsApp
Oleh | Saefulla/Mag
 
Washilah Online– Plafon dilantai 4 sangat memperhatinkan karena bocor parah, diatas tangga, dari bawah lantai I ruang akademik, Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar, Senin 10/03/. kerusakan plafon tersebut sudah menelang waktu yang cukup lama namun sampai saat ini belum diperbaiki oleh pihak yang berwenang.
Bocor plafon tersebut, lebar sekitar 1 meter dan panjang sekitar 2 meter. ini sangag jelas terlihat kalau berdiri diatas tangga lantai 4, karena bocor tersebut pas disamping kiri atas tangga.
Selain Plafon bocor, lantai yang ada dibawah plafon itu juga terlihat lubang besar, karena tegelnya sudah tidak ada. Ini sering mengalihkan perhatian mahasiswa ketika lewat, karena harus memperhatikan lubang tersebut, menghindarinya dan menjaga kakinya agar tidak tersandung saat lewat.
Dekan FSH, Prof H Ali Parman MA, saat ditemui diruang kerjanya, dia mengatakan bahwa mengenai ruangan ini adalah tanggung jawab Universitas, karena segala pemeliharaan itu merupakan tanggung jawab Universitas, Pihak Fakultas ini hanya pemakai. Mengapa seperti itu, karena dana pemeliharaan itu ada ditingkat Universitas.
Kerusaka seperti ini Sudah lama, “Saya sering sekali mengusulkan di Rapat Pimpinan (Rapim) dan semua dari pihak Fakultas banyak mengusulkan begitu,” ujarnya. Tapi belum ada tindak lanjut perbaikan, bukan hanya di Fakultas, di tingkat Universitas sendiri saja bocor-bocor, jadi persoalannya ini kembali keanggaran, tambahnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami