Jalan Setapak Untuk Motor Siap Dipagar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan : Saefullah | Magang
Washilah Online– Jalan setapak tempat berlalu-lalang Motor mahasiswa yang tinggal di Rumah Kosade (Kos), tidak jauh terletak sebelah timur Kampus, siap ditutup, sebelah kiri Ma’had Ali, belakang Fakultas Dakwa dan Komunikasi (FDK), UIN Alauddin, Jum’at 04/04/2014.
Penyebab jalan ini ditutup, karena beberapa hari lalu, ula pencuri motor yang sering beraksi mengambil motor dalam Kampus, hingga saat ini belum di ketahui pasti dimana lewat keluar pencuri itu, dari pihak birokrasi Universitas memperkirakan pencuri motor itu keluar lewat di Jalan tersebut.
Akibat penutupan jalan itu, ada beberapa Mahasiswa yang tinggal di Kos belakang Ma’had Ali, yang setiap hari menggunakan jalan setapak itu dengan mengendarai motor, keberatan. salah seorang Mahasiswa semester 2 kuliah di UIN, enggan di sebut namanya, mengatakan, kalau jalan itu ditutup sangat merugikan mahasiswa yang tinggal dibelakang, karena kalau mau masuk Kampus, dia harus mutar dulu keluar dibelakang, baru masuk Kampus lagi, mana jalan untuk mutar keluar rusak parah, berlumpur, dan sangat tidak layak.
Terkait denga itu, Prof Dr H A Qadir Gassing HT Ms, Rektor UIN Alauddin, saat di konfirmasi, bersikap tegas mengatakan, masalah jalan yang dibelakang Fakultas Dakwah itu, “tetap kita akan tutup,” tegasnya, alasannya menutup, karena pencuri lewat disitu, kita tadi dari sana meninjau (itu jalan), bersama Wakil Rektor (WR) 3, sama WR 2, dan kepala biro. lebih lanjut menjelaskan, masalah kapan perintah menutup jalan itu dikeluarkan, “Baru tadi,” katanya. ini bukan instruksi menutup, tapi instruksi mempagar, lanjutnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami