Book Day, PWK Gelar Bazar Buku

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online —Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah Kota (PWK) gelar bazar buku dalam memperingati hari buku sedunia. Stand bazaar yang berdiri di samping lapangan kampus II UIN Alauddin Makassar dimulai pada hari Rabu (23/04) hingga tiga hari mendatang.
Bazar buku ini dilakukan atas kerjasama dengan beberapa penerbit seperti Erlangga, Gramedia dan beberapa penerbit lainnya. Buku yang dijual juga tidak hanya terfokus dalam satu bidang namun mencakup beberapa bidang ilmu. Seperti Kesehatan, Ekonomi, Keislaman, Filsafat dan Hukum. Setelah sebelumnya juga melakukan kegiatan memperingati hari Kartini dan hari Bumi, bazar hari buku sedunia ini juga merupakan satu rangkaian acara dari program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).
Wakil dekan (Wadek) III Fakultas Sains dan Teknologi (SAINTEK) juga memberikan apresiasi yang baik terhadap kegiatan mahasiswa yang seperti ini. Menurutnya, kegiatan ini baik untuk dikembangkan oleh mahasiswa. Terlebih lagi dalam momen tertentu seperti sekarang ini sangat baik untuk mengadakan program kerja. “Selain kegiatan yang hanya berupa pencerahan, tetapi juga dipadukan dengan aspek pencerdasan dan prestasi sesuai dengan motto kampus kita” tutur Hasyim Haddade. (Nurul)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami