Dekan FDK: Febi Harus Diperhatikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Kartika Yusuf/Mag
Washilah Online–Setelah pelantikan wakil Dekan (WD), Senin (03/12) kemarin. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) gelar syukuran atas berdirinya FEBI di lantai 2 fakultas dengan mengundang semua pimpinan-pimpinan Fakultas dan dosen-dosen yang ada di UIN Alauddin makassar. Selasa (04/02).
Prof Dr H Ambo Asse Mag, selaku dekan sangat bersyukur dan bahagia atas terlaksananya acara syukuran ini meskipun sebenarnya acara ini dilaksanakan setelah launching, Desember tahun lalu, “harusnya syukuran ini dilakukan sehari atau dua hari setelah pengesahan, tetapi karena melihat banyak pejabat-pejabat yang sibuk seperti whorkshop, untuk itu kami undur dan Alhamdulillah sekarang bisa terlaksana dengan baik,” ungkap lelaki yang pernah menjabat sebagai dekan Fakultas Syariah itu.
Dr Hj Muliati Amin M Ag, dekan Fakultas Dakwah dan Komunikas (FDK) yang turut hadir sangat mengapresiasi acara tersebut, dengan ini akan menjadi media silatuhrahim antar semua pimpinan dan pejabat UIN.
“sebagai fakultas baru saya lihat ini sangat luar biasa dan dapat memperkuat tali silaturahmi, karena mengundang semua dekan, ketua jurusan dan para dosen” tuturnya.
Dr Hj Muliati Amin

berharap semua pimpinan harus memperhatikan dan mendukung penuh FEBI. Membantu untuk mengajukan pembuatan gedung ke Rektor. Sebagai fakultas bisnis yang berbasis islam, menyangkut Entrepreneurship yang masuk kemahasiswa maka harus benar-benar di perjuangkan, karena bersyukur FEBI lahir di UIN alauddin.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami