Bangunan Baru FTK, Tunggu Dana Segar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Asrullah dan Andriani/Mag
Washilah Online–Gedung baru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin rencananya baru akan digunakan pada tahun ajaran 2014-2015. Hal ini dikarenakan gedung tersebut masih akan dilanjutkan pembangunannya hingglantai empat. 
Menurut Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Dr Muhammad Amri Lc M Ag, pembangunan gedung ini bersamaan dengan gedung Fakultas Ilmu Kesehatan  sehingga anggaran dana tidak bisa sekaligus di kucurkan ke  fakultas pencetak Umar Bakri ini.
“Anggaran tersebut dibagi dua dengan Fakultas Ilmu Kesehatan. Fakultas Tarbiah dan Keguruan dua lantai, Fakultas Ilmu kesehatan dua lantai, itu untuk anggaran tahun 2013 lalu. Selanjutnya untuk anggaran tahun 2014 ini kita sudah meminta anggaran dana untuk mengcover dua lantai berikutnya hingga berlantai empat.” tuturnya.
Selain itu ia juga menambahkan lantai dasar gedung baru fakultas Tarbiyah sengaja didesain dengan ruang terbuka, untuk kegiatan-kegiatan fakultas dapat diakomodir ke lantai dasar tersebut.
”kita punya ruangan Lecture Teater (LT) di gedung fakultas yang lama ini namun kalau kita pertemuan atau rapat biasanya tidak muat, kita punya dosen seratusan, ditambah dosen non PNS sekitar dua puluhan apalagi kalau rapat edukasi dengan melibatkan pegawai, pastilah tidak muat. Jadi rencananya lantai dasar gedung baru tersebut harapannya nanti semua kegiatan fakultas dapat diakomodir ke lantai dasar tersebut.” tambahnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami