Ninja Seruduk Viar

Facebook
Twitter
WhatsApp

Laporan | Luqman Zainuddin
Washilah Online–Lantaran parkir semberono dan tidak pada tempat semestinya, sebuah motor Viar Tiga Roda, Senin (13/01) malam, diseruduk Kawasaki Ninja dengat plat nomor 6472 CD, kejadian ini terjadi di ssebelah Timur Lapangan sepak Bola UIN Alauddin

Khaerul, Pemilik kendaraan bermotor Kawasaki Ninja, yang juga mahasiswa Jurusan Hukum dan Pidana Ketatanegaraan pada Fakultas Syariah dan Hukum ini mengaku sama sekali tidak melihat Kendaraan Viar parkir ditempat itu. “keadaannya gelap, cara memarkirnya juga mengambil setengah badan jalan,”kata dia.
Satpam yang hadir ditempat kejadian, menjelaskan, kendaraan Viar yang kesehariaannya mengangkut sampah ini sama sekali bukan kendaraan milik UIN Alauddin “ini punyanya orangkampus, dan sudah beberapa hari disini,” jelasnya.

Khaerul mengaku merugi hingga jutaan, la lantaran kerusakan parah pada kendaraannya “onderdilnya harus dipesan dulu semua,” kata dia pasrah. Kawasaki Ninja rusak pada bagian sisi kanan, sedang Viar hanya Penyok pada sisi kanan gandengannya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami