Dekan FSH: Kerjakan Program Kerja Sejalan dengan Visi Misi FSH

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Rahmawati Idrus/Mag
Washilah Online–Pemilihan Mahasiswa (PEMILMA) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Bedan Eksekutif Mahasiswa (BEM-F) serta BEM-U yang digelar hari ini disetiap Fakultas kampus dua UIN Alauddin Makassar. Kamis (16/1).

Prof Dr Ali Parman MA mengatakan bahwa Hujan bukan alasan yang tepat untuk tidak ikut andil dalam pemilihan mahasiswa. “saya rasa tidak masuk akal kalu hanya persoalan hujan lanyas tidak memilih jangan golput itu pilihan yang kurang tepat. Tidak ada pengaruhnya inikan memang sudah musimnya,” ucapnya.

“ini adalah kegiatan yang dilaksanakan satu tahun sekali untuk HMJ dan BEM-F kita semua sama-sama mengharapkan bahwa kegiatan ini berjalan dengan tertib. FSH ini adalah fakultas hukum jadi harus bisa memberi contoh kepada fakultas-fakultas lain,” ujarnya kembali.

Selain itu, Dekan FSH itu juga berharap bahwa kandidat terpilih betul-betul sesuai dengan visi dan misi FSH sebagaiman dalam pernyataannya ketika pembukaan debat kandidat beberapa waktu lalu. 

“harapan saya kepada kandidat yang terpilih agar kiranya mengerjakan program kerjanya sebaik mungkin dan jangan lupa laporkan pertanggungjawaban setiap menggelar kegiatan dan yang utama visi-misinya sejalan dengan visi-misi FSH yang berlandaskan pada intelektual,” harap

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami