UIN Alauddin Tuan Rumah MUNAS IKAHIMBI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Asrul
Washilah Online- Melihat perkembangan dan posisi strategis yang dimiliki Sulawesi Selatan (SUL-SEL) khususnya Makassar di Indonesia, maka seluruh anggota yang tergabung dalam  Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi Indonesia (IKAHIMBI) sepakat jika Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Biologi UIN Alauddin Makassar menjadi penyelenggara sekaligus tuan rumah Musyawarah Nasional (MUNAS) ke V pada 04 hingga 08 Desember 2013.
“ketika kami mengikuti MUNAS ke IV di universitas Taddulako Palu, UIN Alauddin mengajukan diri untuk jadi tuan rumah dengan penawaran bahwa kami banyak tempat wisata yang menarik yang bisa dikunjungi” jelas Muhammad Aslan selaku ketua panitia MUNAS.
Lebih lanjut ia menambahkan bahwa atas penawaran itu para peserta MUNAS ke IV akhirnya sepakat untuk menjadikan UIN Alauddin Makassar menjadi tuan rumah, “Alhamdulillah para peserta MUNAS ke IV saat itu sepakat UIN Makassar jadi tuan rumah” tambahnya.
Selaku ketua panitia ia juga bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Fakultas Tarbiyah dan Keguruan maupun pihak  Universitas yang telah membantu dan memberikan dukungan dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami