Molor, Juri Tinggalkan Lokasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Rahmawati Idrus/Magang
Washilah Online- keterlambatan acara babak Penyisihan lomba debat hukum yang dadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Hukum hari ini (7/12) di Laboraturium Justici Fakultas Syari’ah dan Hukum Lantai tiga membuat salah satu dewan juri meninggalkan lokasi lomba.
Annisa Daeng Tarring santri dari Pondok Pesantren Hasanunddin ini mengaku dirinya bersama tim lain telah 4 jam menunggu. “Sampai sekarang Belum ada informasi panitia acara ini akan dimulai, ditambah lagi kurangnya komunikasi serta kepastian acara terhadap juri sehingga terjadi kesalah pahaman yang membuat juri meninggalkan lokasi.” Ujarnya.
Namun, hal ini dibantah oleh Hafirun bahwa juri meninggalkan lokasi bukan kerena pelaksanaan acara terlambat. Akan tetapi, ada agenda penting yang harus dihadirinya.” Jadi, tidak benar itu jika juri meninggalkan lokasi, memang kami akui waktu pelaksanaan sangat molor akan tetapi bukan karena persoalan itu sehingga juri pergi hanya saja beliau tidak mengkonfirmasi bahwa hari ini ada acara penting sehingga membuat panitia sedikit kewalahan mencari juri pengganti. Tapi kami sudah mendapatkan dan sementara on the way”. Jelasnya saat ditemui disela-sela kseibukannya.
Selain itu, Annisa juga kembali menambahkan kekonsistenan waktu sangat dibutuhkan apalagi terkait dengan masalah hukum. “saya rasa ketika seseorang itu mengaku bagian dari hukum, waktupun juga perlu diperhatikan sebab dengan tegasnya kita pada waktu, maka ketegasan dalam bersikap terhadap persoalan hukum pun juga tegas”. Ucap santri kelas XII IPS itu.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami