Open Tournament UIN CUP 3 Se- Indonesia Timur

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Shaleh Muhammad/Magang
Washilah Online- Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci Open Tournament Universitas Islam Negeri (UIN)CUP 3 kembali di gelar setelah sebelumnya sukses dalam dua Tournament yaitu se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat(Sul-Sel Bar ) di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Kejuaraan ini dilaksanakan mulai tanggal 20 hingga 25 November 2013. Dengan beberapa kategori, yaitu tingkat pra remaja, remaja, seni dan dewasa se-Indonesia Timur.
Tournament ini dikuti 469 peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia Timur. Diantaranya, Selawesi Selatan( Sul-Sel),Sulawesi Barat (Sul-Bar),Maluku,dan Nusa Tenggara Timur.
Ketua Panitia, Abd Anas, saat ditemui di sela-sela isrtirahat “Kegiatan ini selain sebagai ajang prestasi juga untuk mempererat tali silaturrahmi antara Tapak Suci itu sendiri, dan semoga kegiatan bisa mejadi lebih besar jugaInsya Allah dua tahun mendatang akan diadakan Open Tounament UIN CUP yang ke 4 se-Indonesia”ujarnya. (Sabtu/ 23/11)
Salah seorang peserta kontingen Sulawesi Barat, Anti, berharap bisa membawa medali pulang dari kejuaraan ini, “saya berharap bisa memberikan kebanggan kepada Provinsi saya ,dan semoga kegiatan ini lebih baik kedepannya”ujarnya.
Bagi

Unit Kegiatan Mahasiswa Tapak Suci (UKM) mengadakan Tournament sebesar ini tidaklah mudah, tapi butuh kerja keras dan juga tanggung jawab yang besar.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami