HMJ Farmasi Adakan Seminar Islami

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Esy Sartiah S/Magang
Washilah Online — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan seminar Islami, di Gedung Training Center UIN Alauddin Makassar. Seminar yang bertajuk “Mereka Menipu Dunia” itu menghadirkan Jerry D Gray sebagai pembicara. Ahad (24/11/13) 
Dalam seminar itu Jerry D. Gray yang juga dikenal dengan H Abdul Rahman sebagai nama Islamnya terlihat antusias saat menyampaikan materinya yang mengungkap tentang kebiadaban, kebobrokan, kejahatan, dan kecerdikan Amerika dalam mengecoh umat di seluruh dunia.
Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi, “Tiap tahun seminar islam diadakan oleh divisi akhlak dan moral jurusan farmasi” papar Widya Ariati, mahasiswi semester 3 jurusan farmasi yang bertugas sebagai panitia pada seminar itu.
Seminar ini berjalan dengan lancar dan peserta terlihat sangat terpuaskan dengan apa yang ditampilkan oleh Jerry D. Gray. Salyadi S misalnya, ia mengaku senang mengikuti seminar ini, karena bisa mengubah pola pikir orang banyak.
“Alhamdulillah, seminar ini sangat menarik dan sangat luar biasa. Seminar ini bisa merubah pola pandang umat itu sendiri” menurut . Adapun pesertanya berasal dari berbagai Universitas di Makassar, diantaranya, UIN Alauddin, Unhas, UNM.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami