Dosen dan Staf Fakultas Adab Lakukan Bersih-bersih

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Hardillah 
Washilah Online–Birokrasi Fakultas Adab dan Humaniora(FAH) terlihat tidak seperti biasanya. Kalau  biasanya hanya Duduk diruang Kerja dan mengajar di kelas, Kamis (31/10/13) Pagi lalu, mereka melakukan hal-hal yang diluar dari aktivitas mereka biasanya, yakni melakukan bersih-bersih bersama disekitar pekarangan fakultas Adab dan Humaniora. Beberapa Dosen dan staf fakultas yang terlibat dalam kegiatan itu, termasuk dekan dan pembantu dekan dua, terlihat bersemangat dalam melakukan kegiatan tersebut.

Saat ditemui dilokasi, Dekan FAH, Prof  Dr H Mardan M Ag mengatakan kalau kegiatan ini memang sudah menjadi agenda bulanan. “rencananya kegiatan ini akan diadakan besok, namun karena akan diadakannya lomba kebersihan antar fakultas dalam waktu dekat ini, maka kami mengadakannya lebih awal,” ujarnya.
Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang diadakan dalam rangka menyambut Dies Natalis UIN Alauddin Makassar yang ke 48. “beberapa kegiatan akan diadakan dalam rangka menyambut Dies Natalis UIN Alauddin Makassar seperti, lomba olahraga, seminar, dan salah satunya lomba kebersihan ini”. Tambahnya.

Saat ditanya mengenai ketidakterlibatan mahasiswa, dia mengatakan kalau tidak baik mengarahkan mereka(mahasiswa) untuk melakukan hal seperti ini ketika waktu perkuliahan sedang berlangsung. “tidak baik mengarahkan mereka(mahasiswa) pada saat seperti ini, apalagi ini memang sudah menjadi program bulanan kami”. Ujar orang nomor satu di fakultas Adab itu.   

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami