5072 Orang Telah Dinyatakan Sebagai Maba UIN Alaudiin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Luqe’ Washilah Online–Dari tiga jalur masuk Penerimaan Mahasiwa Baru(Maba), jumlah Maba yang telah mendaftar ulang dan telah dinyatakan sah sebagai Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar saat ini sebanyak 5072 orang, jumlah ini belum termasuk UMK.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Akademik UIN Alauddin, Dra H nuraeni Gani. “jumlah yang baru, yang kami dapat tadi pagi itu sebanyak 5072 orang, ini adalah mahasiswa UIN yang sah, yang sudah melakukan pendaftaran ulang dari tiga jalur, belum terasuk UMK” ungkapnya dalam konfrensi Pers yang digelar kemarin, Selasa (20/08/2013)

Selain itu, Dra Hj Nuraeni Gani, juga menjelaskan jumlah mahasiwa yang mendaftar ulang pada jalur Ujian Masuk Mandiri (UMM) “dari jalur UMM, jumlah yang menftar ulang dari jalur ini sebanyak  2014 orang, dari 2423 orang yang dinyatakan lulus,” ungkapnya. 

Sebelumnya, dalam rapat Pemantapan Penyambutan Maba beberapa waktu lalu, Dra Hj Nuraeni Gani juga membeberkan jumlah mahasiswa yang telah mendaftar ulang dari dua jalur nasional, yakni sebanyak 3058 orang. “jumlah ini hanya dari dua jalur nasional, yakni SANMPTN dan SPMB-PTAIN belum termasuk jalur UMM” ungkapnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami