Hari Pertama Pendaftaran Ulang Camaba Uin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online–Ratusan Calon Mahasiswa Baru  ( CAMABA )  Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar angkatan 2013, Hari ini selasa (11/06/2013), melakukan pendaftaran ulang di rektorat lantai satu kampus II.
  
Ratusan  Camaba   ini merupakan peserta yang lulus dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2013 yang baru-baru ini dilaksanakan.
Camaba yang  lolos sesuai pengumuman yang tertera di laman (website) resmi http://www.snmptn.ac.id/. Pendaftaran ulang mulai dibuka  hari ini,  11  juni   hingga 14 juni 2013  mendatang. 
Sementara para camaba terlihat sangat antusias  melakukan pendaftaran ulang di hari pertama, seperti salah satu camaba yang sempat  di wawancarai oleh reporter washilah online , ia menyatakan bahwa ia mendengar informasi  terkait pendaftaran ulang pada 11-14  juni mendatang.menurut informasi yang saya dapat, pendaftaran ulang mu lai 11 junisampai tanggal 14 juni yang akan datang” ujar salah satu camaba yang daftar ulang.

Selain Camaba, kesibukan juga tampak jelas dialami pegawai Bank BNI keliling di pelataran parkir rektorat kampus II untuk melayani pendaftar melakukan pembayaran di BNI yang merupakan bank tempat pembayaran bagi camaba yang akan mendaftar ulang.

Reporter  : Muh yunus
Foto        : Alfat

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami