PR II : ”SK kepala Laboraturium PWK segera dicabut”

Facebook
Twitter
WhatsApp
suasana saat PR II menerima demonstran
Washilah online–Mahasiswa Tekhnik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) fakultas Sains dan Tekhnologi (SAINSTEK), melakukan aksi demonstrasi menolak Surat Keputusan (SK) rector tentang pengangkatan kepala laboratorium jurusan PWK karena menurut salah satu orator mengatakan pengangkatan tersebut tidak sesuai dengan hasil musyawarah jurusan PWK.
 
Para demonstran melakukan aksinya di depan gedung rektorat dan menuntut agar SK tersebut segera dicabut dan diganti dengan Juhanis S sos, MM sesuai dengan hasil musyawarah Jurusan “ kami harap pihak pimpinan Universitas bisa mencabut SK pengangkatan kepala laboratorium PWK” papar M. Suprianto (18/4) selaku coordinator aksi.
Pihak pimpinan universitas dalam hal ini diwakili oleh pembantu rector dua bidang administrasi dan keuangan Prof.DR.Musafir Pababari yang bertanggung jawab langsung terhadap Surat Keputusan tersebut menerima langsung para demonstran. Ia mengatakan bahwa SK tersebut segera dicabut dengan pertimbangan dekan fakultas SAINSTEK segera mengusulkan nama yang baru “sekarang juga SK bisa dicabut” tuturnya dengan tegas (18/4) didampingi pembantu rector tiga bidang kemahasiswaan DR Natsir Siola, MA dan Hasyim Hadade selaku pembantu dekan tiga fakultas SAINSTEK.
Sesuai dengan pantauan reporter Washilah Sampai berakhirnya penyampaian aspirasi dari jurusan PWK semua berjalan lancar dan damai. 
Reporter: Asrul
           

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami