HMJ-Tafsir Hadis adakan Rihlah Ilmiyah ke Jamaah An-Nadzir.

Facebook
Twitter
WhatsApp
suasana saat penyerahan cindera mata.
Washilah Online—Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tafsir Hadis gelar Rihlah Ilmiyah ke Jamaah An-nadzir yang terletak di daerah Mawang kabupaten Gowa dengan mengangkat tema “Mengenal Lebih Dekat Jamaah An-Nadzir”. Sabtu (20/04/13)
Selain maksud untuk merealisasikan salah satu program HMJ, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang untuk saling tukar pikiran dan juga untuk mempererat tali silaturrahmi
Dalam kesempatan tersebut Daeng Rangka, pimpinan jamaah an-Nadzir, menyempatkan diri untuk menjelaskan seperti apa Jemaah yang kini ia pimpin “An-Nadzir bukan Syiah dan juga bukan Sunni, kami ini hanya ummat Rasulullah SAW yang mana seluruh kegiatan kami hanyalah dilandsi oleh amalan Rasulullah,” jelasnya.
“olehnya itu meskipun banyak yang tidak menginginkan keberadaan kami, jamaah an-Nadzir tidak akan pernah bisa dibubarkan, karena kami ini tidak Sesat” tambahnya. Selain itu, mereka juga membahas masalah shalat dalam jemaahnya, sejarah berdirinya, serta masalah akhir zaman.
Dikesempatan yang sama, Ketua HMJ Tafsir Hadis, Radhie Munadi, mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada Jemaah An-nadzir, atas kesediaannya menerima kunjungan HMJ “kami sangat berterima kasih kepada pimpinan jamaah an-Nadzir karena telah menerima kami disini dan kehadiran kami disini tidak lain hanyalah ingin mencari ilmu dan saling tukar pikiran,” terangnya.
Redaksi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami