HMJ PBI Akan Adakan Kegiatan Baksos dan Penanaman Pohon .

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah- -Bhakti Sosial (BAKSOS) serta Penanaman Pohon menjadi program kerja pembuka bagi Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Uin Alauddin Makassar, yang akan terealisasi hari Sabtu dan Minggu (7-8/04/2012) mendatang.

Menurut ketua panitia kegiatan, M Al Irjizah, rencananya, Baksos ini akan berupa pembersihan di sekitar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

“rencana, baksos ini berupa kegiatan bersih-bersih di sekitar fakultas dan mungkin hingga ke kolam yang berada di depan fakultas, selain itu kami juga berencana untuk memberikan bantuan ke Panti asuhan yang berada di sekitar hertasning di hari selanjutnya” Ujarnya, Selasa (03/04).

Selain kegiatan bersih-bersih, ia juga mengatakan bahwa sedianya mereka juga akan melakukan kegiatan penanaman pohon “setelah kegiatan bersih-bersih, kami juga akan melakukan kegiatan penanaman pohon keesokan harinya sebanyak 20 batang, yang bibitnya didapat dari kehutanan ” tambahnya.

Adapun mengenai sasaran penanaman nantinya, pria yang akrab disapa Jazz ini mengatakan bahwa pohon-pohon itu nantinya akan ditanam di sekitaran jalan hertasning.

Ditemui di tempat berbeda, kordinator Informasi dan Komunikasi, Justang, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa terhadap kebersihan, juga membuat mahasiswa berperan aktif terhadap program-program pemerintah. (LqZ)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami