Semarak Milad Satu Dekade FEBI, Meriahkan dengan Berbagai Lomba

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penampilan peserta lomba nyanyi solo pada peringatan Milad ke-10 FEBI, berlangsung di pelantaran FEBI, Kamis (21/9/2023). | Foto: Washilah-Hikmah (Magang).

Washilah – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati Milad ke-10 tahun FEBI, yang berlangsung di pelataran FEBI, Kamis (21/9/2023).

Milad FEBI yang mengusung tema “Sitingsih Meraih Reputasi Unggul,” itu berlangsung selama tiga hari, terhitung dari 20 September hingga 22 September 2023.

Adapun berbagai cabang lomba yang dipertandingan di antaranya, nyanyi solo, vocal group, fashion show, senam, Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Musabaqoh Hifzhil Qur’an (MHQ) 5 juz. Sementara peserta lomba dikhususkan bagi sivitas FEBI baik dalam tataran dosen, staff, mahasiswa, maupun alumni.

Salah satu Panitia, Khaidir menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan FEBI dengan menghadirkan beragam rangkaian kegiatan.

”Masyarakat FEBI tentu semangat mengikuti kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu di setiap tahunnya, terlebih lagi dengan agenda kegiatan yang sangat menarik” ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta, Andi Rangga mengatakan dirinya tertarik ikut terlibat sebagai peserta karena memiliki bakat di bidang tarik suara.

”Saya ikut lomba menyanyi karena mau ka juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan milad ke-10 fakultas” ucap Mahasiswa Jurusan Manajemen itu.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti lomba, terbukti banyaknya peserta yang berasal dari berbagai jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang ikut terlibat dan berpartisipasi memeriahkan acara.

Penulis: Hikmah (Magang)
Editor: Nabila Rayhan

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami