Pengurus Baru IPPS Resmi Dilantik: Fokus Pengembangan Kader

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan program kerja oleh Demisioner Ketua Umum, Ridwan kepada Ketua IPPS Raihan Zuhdi, dalam pelantikan dan rapat kerja pengurus IPPS periode 2023-2024, di Aula Kantor Dinas Sosial wilayah Sulawesi Selatan, Minggu (3/9/2023).

Washilah – Lembaga Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar periode 2023-2024 resmi dilantik, berlangsung di Aula Kantor Dinas Sosial Wilayah Sulawesi Selatan, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan yang bertema “Menciptakan Wadah Bersinergi Demi Kader Berintegritas” tersebut dibuka langsung oleh Wakil Dekan (Wadek) III FSH sekaligus sebagai Dewan Pembina IPPS, Dr Muh Saleh Ridwan.

Ketua umum IPPS, Muhammad Raihan Zuhdi, menegaskan pelantikan yang dirangkaikan dengan rapat kerja tersebut merupakan kegiatan tahunan usai pergantian kepengurusan.

“Melalui program kerja yang bertolak ukur pada pengembangan sumber daya manusia dapat membentuk IPPS menjadi penyelenggara kompetisi peradilan semu di skala nasional,” ujarnya.

Lanjut Raihan, dirinya berharap ada kerja sama antara pengurus dengan anggota IPPS agar mampu mengembangkan potensi kadernya.

“Baik dari segi intelektual hingga mampu meraih prestasi di kompetisi peradilan semu di skala regional maupun nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Steering IPPS, Ridwan, berharap agar kepengurusan yang baru mampu menjalankan roda organisasi dan mempertahankan regenerasi kader.

“Pengurus mampu menjaga komunikasi dan prestasi lembaga” tutupnya.

Penulis: Rosdiana (Magang)
Editor: Nabila Rayhan

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami