FST Jadikan Porseni Sebagai Rangkaian Milad Tahun Ini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sambutan pembukaan oleh Dekan FST, Prof Halifah Mustami, di Lapangan UIN Alauddin Makassar, Senin (13/03/2023). Foto : Washilah - Ahmad Bilal (Magang).

Washilah – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar gelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) sebagai rangkaian milad Fakultas Sains dan Teknologi, di lapangan sepak bola UIN Alauddin Makassar, Senin (13/03/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dan civitas akademik FST, dengan tema “Soliditas, Solidaritas, Sinergitas, Civitas Akademika, dan Alumni Fakultas Sains dan Teknologi dalam Bingkai Ukhuwah Islamiah”.

Kegiatan ini akan berlangsung 13-18 Maret dengan beberapa rangkaian yaitu pawai, pertandingan sepak bola, futsal, badminton, tenis meja, karaoke, videografi, donor darah, dan ditutup pada malam puncak perayaan milad.

Dekan FST, Prof Halifah Mustami, dalam sambutannya menuturkan tujuan kegiatan ini adalah ajang bagi seluruh warga FST agar solidaritas dan kebersamaan tetap terjaga.

“Seluruh warga FST harus punya rasa solidaritas yang tinggi supaya menjadi satu kesatuan dan mohon dijaga kebersamaannya,” tuturnya.

Ketua Panitia, Safruddin Juddah, juga berharap agar silaturahmi lebih erat lagi antar jurusan yang ada di FST.

“Sehingga tidak ada lagi perbedaan antar jurusan di Fakultas Sains dan Teknologi,” harapnya.

Penulis : Muh Azhar S.Putra (Magang)
Editor : Heni Handayani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami