HMJ Manajemen Resmi Kukuhkan Angkatan 2020 Melalui Inaugurasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Inaugurasi mahasiswa Manajemen angkatan 2020, berlangsung di Aula SMK 6 Makassar, Sabtu (30/10/2021)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI). Menggelar inaugurasi sekaligus mengkukuhkan mahasiswa Jurusan Manajemen angkatan 2020 dengan tema “EUNOIA” Berlangsung di Aula SMK 6 Makassar, sabtu (30/10/2021)

Dalam kegiatan ini, mahasiswa Manajemen angkatan 2020 menampilkan tujuh karya seni yang berupa Angngaru, Tari Pangngadakkang, Teater, Akustik, Puisi, Tari Kontemporer dan Perkusi.

Ketua HMJ Manajemen Aswar mengatakan, kegiatan inaugurasi ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan HMJ Manajemen untuk mengkukuhkan mahasiswa yang akan bergabung sebagai bagian dari keluarga Manajemen.

“Selain ini sebagai jenjang pengkaderan, ini juga ajang pengukuhannya teman-teman manajemen Angkatan 2020 untuk masuk dalam lingkup keluarga Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Aswar mengatakan jika mahasiswa Angkatan 2020 tidak melalui kegiatan inaugurasi maka mahasiswa tidak akan mendapatkan hak-hak yang tertulis di Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) HMJ Manajemen.

“Kalau mereka telah bergabung dalam keluarga manajemen maka mereka sudah memiliki hak dan tanggung jawab, mereka berhak memilih dan dipilih yang sudah terpampang di ADRT,” lanjutnya.

Penulis : Azrianto azis (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami