FOTO: Tempat Wisata Tetap Ramai Ditengah Larangan Mudik

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Sejumlah tempat wisata di Sulawesi Selatan sangat padat pengunjung. Ditengah liburan Hari Raya Idul Fitri ini larangan mudik Lebaran telah ditetapkan pada tanggal 6-17 mei mendatang. Larangan tersebut diatur dalam Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021 tentang Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri dan Bulan Suci Ramadhan 1442H untuk Pengendalian COVID-19. Minggu (16/05/2021).

Berikut beberapa potret tempat wisata yang ramai pengunjung.

Salah satu tempat wisata yang sangat terkenal yang berada di Malino kabupaten Gowa sulawesi selatan yaitu, ‘Hutan Pinus Malino’ yang selalu ramai pengunjung. Pada liburan hari raya idul fitri juga tetap ramai hingga saat ini minggu 16 mei 2021 dan juga tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker. Sabtu (15/052021).

Di Malino terdapat banyak destinasi wisatanya yang begitu unik dan populer, salah satunya Rumah Kurcaci D’Sawah yang menjadi pilihan orang-orang untuk berwisata sambil berswafoto bersama dengan keluarga. Sabtu (15/05/2021).

Villa lluna arra yang berada di poros Tompobulu Kabupaten Maros juga menjadi salah satu tempat permandian favorit, khususnya warga lokal yang berada di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. dengan harga tiket masuk yang terjangkau seharga Rp.25.000 menjadikan salah satu tempat wisata yang dikunjungi banyak orang di tengah liburan hari raya Idul Fitri ini. Sabtu (15/05/2021).

Pantai Bara, yang berada di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan juga menjadi salah satu destinasi primadona yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan disaat libur panjang. Minggu (16/05/2021).

 

Foto dan Teks: Nurlia (Magang)

Editor: Mutmainnah S. Sabrah

 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami