Peringati Harlah Ke-61, PMII Cabang Gowa Bagi-Bagi Takjil

Facebook
Twitter
WhatsApp
Tampak salah satu kader PMII Komisariat UIN Alauddin Makassar Cab. Gowa sedang memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitar Masjid Agung Syech Yusuf , Minggu ( 18/04/2021).

Washilah – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Aladdin Makassar Cabang Gowa gelar berbagi takjil sebagai rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah) PMII yang ke-61, Minggu (18/04/2021)

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh pengurus PMII Komisariat UIN Alauddin saja, tetapi juga diikuti oleh pengurus komisariat lainnya yang ada di Cabang Gowa. Berlokasi di Masjid Agung Syech Yusuf.

Ketua Korps PMII Putri (KOPRI) Cab. Gowa, Rizqah Fauzani Fattah  mengungkapkan dua alasan mengapa kegiatan ini dilaksanakan, yaitu sebagai rangkaian Harlah PMII yang ke-61 juga sebagai bentuk untuk mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan dengan merealisasikan Nilai Dasar Pergerakan (NDP) PMII sendiri,  yakni “Habluminallah”.

“Dengan berbagi kami berharap ada berkah yang mengalir kepada PMII begitupun kepada lembaga PMII sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang kader PMII, Widiya menjelaskan alasannya berpartisipasi dalam kegiatan ini selain untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan juga sebagai ajang silaturahmi terkhusus sesama kader PMII.

“Pastinya bahagia ikut kegiatan seperti ini, karena bukan hanya bisa berbagi kepada masyarakat luas tapi juga dapat menjadi ajang mengakrabkan diri sesama kader PMII,” jelasnya.

 

Penulis : Nur Afni Aripin (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami