Raker HMJ MHU Periode 2021 Lahirkan Terobosan Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Dewan senior dan Pengurus HMJ MHU periode 2021, setelah kegitan raker di Penginapan Andi, Malino. Minggu (07/03/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Haji dan Umrah (MHU) telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) bertempat di Penginapan Andi, Malino Kab. Gowa. Minggu (7/3/2021).

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu hingga Minggu, 6-7 Maret 2021, dengan mengangkat tema “Bekerjasama dalam meningkatkan HMJ Manajemen Haji dan Umrah Yang Progresif Dengan Asas Kekeluargaan”.

Ketua Panitia Raker, Amar Ananda mengaku mengangkat tema tersebut agar terciptanya kerjasama dalam meningkatkan HMJ MHU secara kekeluargaan untuk jurusan yang lebih maju kedepannya.

“Supaya kita (Mahasiswa MHU) bisa bekerjasama untuk meningkatkan HMJ MHU dengan cara kekeluargaan, maksudnya kita sama-sama berfikir bagaimna supaya jurusan kita (MHU) kedepannya bisa lebih maju,” terangnya.

Dalam Raker kali ini, terdapat terobosan baru yang dicetuskan oleh Pengurus HMJ MHU Periode 2021, berupa Sayembara bagi mahasiswa jurusan MHU untuk menciptakan Mars MHU.

Hal tersebut diterangkan oleh Ketua HMJ MHU Periode 2021, Andi Reski Wahyuni saat diwawancarai oleh Reporter Washilah, ia menerangkan bahwa tujuan daripada Program Kerja (proker) tersebut adalah Foto bersam Pebgurus meningkatkan semangat, kebanggaan dan kecintaan terhadap jurusan.

“(Tujuannya untuk) Memperoleh lagu mars MHU, meningkatkan semangat, kebanggaan, kecintaan terhadap MHU,” tuturnya

Lanjut, Mahasiswi angkatan 2018 tersebut berharap agar proker yang telah dirembukkan dalam kegiatan ini berjalan lancar dengan partisipasi aktif dari mahasiswa jurusan MHU sendiri.

“Saya berharap kedepannya program kerja yang telah dirembukkan dan di sepakati bersama nantinya dapat terealisasi dgn baik dan masyarakat MHU turut berpatisipatif aktif disetiap kegiatan HMJ karena ini bersifat wadah untuk masyarakat MHU bukan hanya untuk fungsionaris lembaga saja,” harapnya.

 

Penulis : Nur Isna Mulyani Rasya

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami