HMJ PMI dan HMPS Kessos Adakan Raker Secara Bersamaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Pengurus HMJ PMI dan HMPS Kessos. Senin, (23/02/2021)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Kesejahteraan sosial (Kessos) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) alauddin Makassar Sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) yang bertempat di Villa Firdaus Patalassang, Jl. Dusun Bilayya, Belapunranga, Parangloe, Kabupaten Gowa. Jumat-Selasa, (19-23/02/2021).

Kegiatan ini mengusung tema “Merawat Elektabilitas Lembaga dan Menanamkan Karakter yang Berkemajuan Serta Bertanggung Jawab”.

Ketua HM-PS Kessos Irfan Jaya,mengatakan Tujuan dan Pentingnya dari diadakannya kegiatan ini yaitu karena kegiatan ini sebagai wujud yang struktur dan sistematis dalam satu periode kepengurusan

“Penting nya Raker bagi pengurus karena Kegiatan Ini Sebagai wujud Yang sistematis dan Terstruktur dari setiap apa Yang akan Di lakukan Satu periode kepengurusan kedepan, tujuan raker juga Saya pikir sebagai resolusi bagi pengurus,” tuturnya.

Lanjut, Ketua Formatur terpilih ini juga sedikit menegaskan Tentang Visi Misi nya yaitu Bagaimna Masyarakat PMI dan KESSOS tetap satu simpul, solid dalam proses kebersamaanya yang terus terjalin.

“Berdasarkan Visi Misi saya Adalah Bagaimana Masyarakat PMI dan Kessos ini tetap Satu Simpul solid Walaupun secara Administrasi sudah di Pisah kan Pada tahun 2018 namun Secara Kultur dua jurusan Ini tidak ada alasan Untuk di pisahkan, yaitu proses kebersamaan yang terus terjalin Lewat Kegiatan guna Upaya untuk tetap Menjaga Persaudaraan Antara HMJ PMI dan HM-PS KESSOS itu satu,” jelasnya.

Sementara itu Formatur terpilih Ketua HMJ Pmi Nashirul Haq sappan akrab Nazril,Juga berharap mampu mengembangkan dan melaksanakan kepengurusan ini secara maksimal dan tentunya dia akan memberikan Inovasi – Inovasi terbaru dengan kerja keras dan kerja ikhlas.

“Besar harapan setelah menjalankan raker ini, kami mampu mengemban dan melaksanakannya dengan semaksimal mungkin. Tentunya ada inovasi-inovasi terbaru untuk bagaimna bisa membuat HMJ yg progresif demi mewujudkan Ekspektasi kami kedepannya dalam menyusun program kerja yang nanti akan dijalankan. Tentunya tdk terlepas dari kerja keras dan kerja ikhlas agar semua harapan untuk melalukan perubahan akan tercapai,” tutupnya.

Penulis : Marshanda Ansar

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami