Gelar Raker, HMJ BPI: Harmonisasi adalah Kuncinya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan Hasil-Hasil Rapat Kerja dari Steering Comite kepada Ketua Umum HMJ BPI Ari Zukifli Umar, Rabu (17/02/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) melaksanakan Rapat Kerja pengurus Himpunan periode 2021 yang dirangkaikan upgrading dengan tema “Satukan Tekad Untuk Kerjasama Menuju Progresifitas Nyata”.

kegiatan perdana bagi kepengurusan baru ini, berlangsung pada 14-15 Februari 2021 yang berlokasi di Kampoeng Kopi Bawakaraeng, Kabupaten Gowa. Rabu (16/02/2021).

Kendati dalam kondisi pandemi seperti sekarang, ketua panitia pelaksana kegiatan Andi Agym Al-Ilham Rivai mengungkapkan kendala hanya cuaca yang kurang bershabat dan selebihny mantap.

“Hanya Cuaca yang tidak bersahabat dan Kondisi Pandemi Covid-19 cukup menjadi kendala, selebihnya mantap” pungkasnya.

Sekretaris Umum HMJ BPI, Jumail Ramadhan melalui wawancara virtual optimis bahwa kegiatan rapat kerja yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan kali ini, akan semakin menunjukkan identitas BPI yang tercermin melalui program-program mereka nantinya.

“Kami akan melaksanakan program yang berdampak positif bagi masyarakat luas, seperti Sekolah Anti Narkoba Vol. 2 yang menjadi program unggulan kami, ada juga program berskala nasional yang telah kami sepakati pada raker kemarin,” tegas mahasiswa yang kerap disapa Jams ini.

Lebih lanjut, ia juga memaparkan bahwa kondisi pandemi yang belum usai juga turut menjadi pertimbangan matang selama rapat kerja.

“Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami, adaptasi program kerja harus kami lakukan, berbagai konsep dan teknisnya telah dipersiapkan sesuai dengan keterbatasan di masa pandemi seperti sekarang,” Tutupnya.

Penulis : Muhammad Wahyu (Magang)

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami