GAPPEMBAR Adakan Raker Demi Kepengurusan yang Loyal dan Produktif

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Rapat Kerja Pengurus GAPPEMBAR Komisariat UIN Alauddin Makassar yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Minggu (10/01/2021.

Washilah – Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) Komisariat UIN Alauddin Makassar mengadakan Rapat Kerja (Raker) dengan mengangkat tema “Melalui Raker Kita Wujudkan Kepengurusan yang Loyal Produktif, dan Inovatif”, berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Minggu (10/01/2021).

Kegiatan Rapat Kerja tersebut dihadiri oleh pengurus periode 2020-2021 bersama kader yang berasal dari Komisariat dan lembaga lainnya.

Ketua GAPPEMBAR Komisariat UIN Alauddin Makassar Periode 2020-2021, Muh. Awal Nur Ramadhan mengatakan akan meningkatkan eksistensi baik di lingkup kampus maupun di lingkup Kabupaten Barru.

“Saya sampaikan kepada pengurus untuk meluruskan niat dan menyatukan langkah bersama menuju GAPPEMBAR Komisariat UIN Alauddin yang lebih baik agar kiranya dengan penuh kreatifitas dan inovasi baru, karena langkah pertama akan menentukan 1000 langkah ke depan,” ungkapnya.

Ketua Panitia, Ariadi berharap semua Program Kerja yang di sepakati bersama dapat di jalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Harapan saya selaku ketua panitia, saya berharap semua program kerja yang telah kita sepakati dan hasilkan dari pokok-pokok pikiran peserta Raker, dapat di jalankan dengan penuh semangat kebersamaan dan rasa tanggung jawab,” tutupnya.

Penulis: Rizki Amaliah (Magang)

Editor: Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami