HMJ Sistem Informasi Gelar Webinar Nasional SISFO FAIR

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar, telah melangsungkan kegiatan Webinar Nasional SISFO FAIR.

Webinar tersebut berlangsung mulai tanggal 27 November hingga 29 November 2020, mengusung tema “Strategi Membangun Bisnis Digital Bagi Pemula”.

Selain itu, kegiatan SISFO mengadakan serangkaian kegiatan lainnya seperti, Vidio Contest yang berkaitan dengan perkembangan teknologi dan bisnis, Foto Contest dengan tema “Ciptakan semangat artistik dalam lensa era digital”, Business plan Competition dengan tema “Inovasi dan strategi bisnis generasi milenial di era distrupsi’, dan terakhir berupa Online turnament E-Sport Mobile Legend.

Ketua HMJ Sistem Informasi Achmad Rizaldi Saad mengatakan SISFO FAIR ini merupakan kegiatan atau program kerja utama dari HMJ Sistem Informasi dan bekerja sama dengan civitas akademik Jurusan Sistem Informasi yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“SISFO FAIR 2020 juga adalah program utama dan paling penting di HMJ Sistem Informasi juga di bantu oleh Civitas Akademik Jurusan, sudah menjadi acara tahunan di Prodi Sistem Informasi,” tandasnya.

Senada dengan itu, Koordinator Divisi acara Andi Nurul Fadhilah berharap agar setelah berlangsungnya kegiatan, semua para peserta benar-benar serius mengikuti sehingga dapat memaksimalkan ilmu yang telah di dapat dari Webinar SISFO FAIR 2020 kali ini.

“Dan berharap terhadap Webinar ini, semoga para peserta yang akan membangun bisnis digitalnya dapat mempelajari strateginya melalui Webinar ini, dan begitupun para peserta Webinar bisa lebih mengenal jurusan Sistem Informasi yang ada di UIN Alauddin Makassar,” tutupnya.

Penulis: Yopi Yolandasari (Magang)

Editor: Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami