61 Calon Anggota Baru Ikuti Technical Meeting IHTJ ke-XIX

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Technical Meeting yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar, Senin (28/9/2020).

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar mengadakan Technical Meeting (TM) via Google Meet, Senin (28/09/2020).

Sebanyak 61 peserta dari 85 pendaftar mengikuti technical meeting yang diadakan secara daring. Kegiatan ini merupakan tahap awal dari rangkaian In House Training Jurnalistik (IHTJ) ke-XIX. Setelah itu, peserta akan mengikuti tahap screening pada 3-4 Oktober mendatang.

Ketua panitia M Shoalihin mengatakan, Technical Meeting bertujuan sebagai bekal calon anggota selama mengikuti kegiatan nantinya.

“Kegiatan ini merupakan bekal untuk calon anggota agar mengetahui hal-hal apa yang akan dilakukan di screening,” ujarnya.

Pimpinan Umum (Pimum) UKM LIMA Washilah Muhammad Aswan Syahrin mengatakan, kegiatan yang dilakukan secara daring ini tidak mengurangi esensi dari proses TM.

“Jadi ini pertama kali technical meeting dilakukan secara daring karena kondisi yang tidak memungkinkan tatap muka karena Covid-19. Oleh karena itu, meski virtual tidak mengurangi esensi dari proses Technical Meeting pada saat tatap muka di kampus,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar calon anggota lebih mengenal lembaga.

“Semoga proses ini sebagai langkah awal bagi calon anggota untuk mengenal lembaga dan bisa bertahan berjuang bersama kami,” harapnya.

Penulis: Nur Apiah B
Editor: Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami