Sempat Tertunda, Wisuda UIN Alauddin akan Segera Terlaksana

Facebook
Twitter
WhatsApp
Wisuda UIN Alauddin Makassar.

Washilah – Berdasarkan pada Surat Edaran “Tindak Lanjut Kebijakan Upaya Pencegahan Penyebab Infeksi Covid-19 di Lingkungan UIN Alauddin Makassar” pada Maret lalu, wisuda pada periode April yang sempat tertunda hingga bulan Juni akan segera terlaksana, Kamis (2/7/2020).

Hal tersebut sesuai dengan pernyataan Wakil Rektor I Bidang Akademik Pengembangan Lembaga, Prof. Mardan bahwa wisuda periode ini akan dilaksanakan paling lambat bulan Juli ini.

“Wisuda insyaallah paling lambat bulan Juli ini harus terlaksana,” tegasnya saat diwawancarai via WhatsApp.

Diterangkan pula oleh Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. Irwan Misbach yang mengatakan bahwa Petunjuk Teknis (Juknis) masih dalam tahap penyusunan dan akan segera diketahui dalam waktu dekat.

“Masih disusun juknis. InsyaAllah (diketahui) dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Mengenai pelaksanaannya, Prof. Mardan menerangkan bahwa wisuda akan dilakukan di Luar Jaringan (Luring), sebab setelah dilakukannya Rapat Pimpinan (Rapim), para Wakil Dekan I tidak menginginkan pelaksanaan wisuda melalui daring.

“Sudah 3 kali di rapimkan, tapi para Wadek I tidak mau kalau daring! Insyaallah! (via luring),” terangnya

Adapun peserta wisuda, menurut Dr. Irwan Misbach tidak terdapat perubahan, sehingga hanya diikuti oleh mahasiswa yang mendaftarkan wisuda pada periode April.

“Diikuti oleh pendaftar dari bulan April,” pungkasnya

Penulis: Nur Isna Mulyani Rasya
Editor: Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami