HMJ AFI Optimalkan Potensi Melalui Raker

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama setelah rapat kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Aqidah dan Filsafat Islam (AFI), berlangsung di Kampong Kopi, Pattalassang, Gowa, Minggu (15/03/2020).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) menggelar Rapat Kerja bertajuk Konkretisasi Rencana Kerja dalam Mengoptimalkan Potensi Kader, Minggu (15/03/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampong Kopi, Pattalassang, Gowa, mulai tanggal 14 hingga 15 Maret 2020.

Ketua HMJ AFI Agus Saling, menuturkan dari rapat kerja ini ada program yang menjadi program unggulan dalam kepengurusan tahun ini.

“Program unggulan dari kepengurusan ini adalah akan diadakannya reuni akbar untuk seluruh masyarakat AFI. Ini menjadi jejak dan pembeda dari kepengurusan-kepengurusan sebelumnya,” paparnya.

Lanjut, ia berharap agar pengurus tetap kompak dan apa yang telah dirumuskan tidak hanya sebagai penggugur kewajiban.

“Inti yang bisa diambil dari raker ini, ketika kita kerja sama maka semua akan teratasi dengan baik. Dan harapan saya semoga pengurus dapat merealisasikan apa yang sudah dirumuskan,” jelasnya.

Ketua panitia, Muh. Alif Saputra Amir mengatakan setelah rapat kerja ini para pengurus bisa melaksanakan program kerja masing-masing yang telah mereka paparkan.

“Untuk kepengurusan periode ini, semoga tetap kompak, tetap semangat, terus solid dan silaturahmi tetap terjaga, tanpa adanya sekat-sekat,” ujarnya.

Penulis : Lismardiana Reski

Editor : Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami