Covid Mata Sipit

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dok Pribadi | Al Azka

Oleh : Al-Azka

Corona merupakan virus jenis baru yang ditemukan di Wuhan Tepatnya di Provinsi Hubei Pada Tahun 2019. Virus ini dapat menyerang manusia dan hewan. Mula-mula virus ini gempar dan mematikan sebagian jiwa penduduk Wuhan, China. Beberapa Negara mungkin melihatnya saat itu masih dalam keadaan santuy tanpa beban. Bahkan segelintir orang mengutuk Negeri mata sipit itu karena beberapa waktu sebelum wabah virus menyerang para penduduk muslim ughyur dibantai habis-habisan oleh warga mata sipit disana.

Massif doa dan dukungan bahwa ini adalah azab bagi mereka yang telah menindas kaum muslim , Indonesia tampaknya Negara yang paling antusias melihat fenomena tersebut. Berita di akhir 2019 itu terasa begitu saja, tanpa kepanikan warga negara di belahan dunia khusunya Indonesia sendiri. Sebab virus ini diyakini hanya stay strong di Wuhan , tetapi nyatanya semakin hari sangat berdampak buruk bagi warga mata sipit , banyak warga yang sakit , bahkan meninggal dunia sehingga memaksa pemerintah Wuhan mengambil keputusan untuk menutup sepi kota itu .

Warga mata sipit pun bertebaran kesana kemari ntah kemana , berpindah kota bahkan hijrah ke Negara-Negara lain untuk mengungsi bahkan menetap. Beritanya tidak sampai disitu saja, nampaknya virus ini menyebrang ke negeri Italia, dan banyak memakan korban jiwa . Setelah virus ini berjalan ke Negeri Italia, kini timur tengah menjadi tempat rekreasi berikutnya , Mekkah sebagai tempat ibadah umat seluruh dunia yang tadinya begitu padat tanpa jeda kini begitu lapang tanpa Manusia seperti biasanya.

Begitupun Di Negara lain..begitu antusias melihat situasi virus ini yang semakin hari semakin mewarnai dunia.
Sehingga memaksa pula negara Lain melakukan lock-down atau biasa kita sebut mengunci wilayah dengan menutup warga negara asing untuk berkunjung ataupun melarang aktivitas sehari-hari dilakukan dengan seperti biasa atau juga bisa dikatakan karantina wilayah. Indonesia dengan segala kesantuy-annya mulai kepanikan akan penyebaran virus ini dibelahan dunia dan media. Dua bulan setelah mewabah di berbagai negara lain akhirnya Indonesia ikut andil terkena wabah virus corona ini.

Ntahlah penyebaranya seperti apa ? Di kepala saya , dari berbagai literat penyampaian dari beberapa para ahli bahwa virus ini bisa menyebar dengan kontak mata, jabat tangan , karena virus ini dapat hidup di tempat-tempat atau benda dengan hitungan waktu yang cukup lama sehingga sangat mudah menyebar begitu cepat kepada manusia yang lain. Tentunya melihat situasi ini, pemerintah adalah garda terdepan dalam perihal penanggulangan agar kiranya virus ini tidak mewabah atau bahkan merenggut nyawa warga negaranya.

Nah pertanyaaanya ! Apa Langkah Pertama Yang dilakukan pemerintah Indonesia ketika wabah ini menyebar? Kedua apakah Indonesia menutup diri akan warga Negara Asing yang berdatangan khusunya China? Ketiga Apakah Virus yang asal muasalnya banyak di kabarkan berasal dari hewan ular,katak bahkan kelilawar tidak mempunyai vaksin? Dan dari fenomenologi Covid-19 ini tentunya berdampak pada pola fikir dan tingkah laku masyarakat..indonesia khususnya.

Yang nikah jadi tertunda, yang sekolah nan belajar di kelas jadi serba Online, Ibadah yang tadinya di masjid, vihara ataupun geraja ini di himbaukan agar kiranya di rumah saja, bahkan akhirnya UJIAN NASIONAL yang dari tahun ke tahun dilaksakan sebagai syarat kelulusan bagi anak sekolahan kini ditiadakan. Wah dampaknya semakin terasa, bahkan orang yang batuk sedikit ataupun flu selalu di nisbatkan terkena virus covid-19 ini.Tapi pembahasan-nya sebenanrya bukan disitu, tetapi saya meminta izin terlebih dahulu untuk nakal dalam berfikir.

Ada apa di balik virus ini ? Benarkah senjata biologi China untuk di uji coba mematikan jiwa manusia ?
Bisa jadi, bisa tidak! Apakah ada agenda di balik fenomena virus covid ini? Merendahkan dan memperbudak Manusia, baik secara mental maupun spiritual , jika tidak secara fisik adalah tujuan illuminati. Kelompok ini seperti tumor yang menyebar luas di dalam masyarakat . Mereka telah menyusup ke dalam banyak organisasi yang tampak baik dan juga telah menyusup ke dalam sebahagian gerakan politik.

Illuminati telah menyusupi seluruh Agama dan institusi termasuk sekelompok orang yang menganggap diri mereka sebagi pilihan Tuhan.

Ada Apakah Di Balik Covid-19 ????

*Penulis merupakan mahasiswa jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FdK) Semester VI. 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami