Mahasiswi UIN Alauddin Sudah Sepekan Hilang Kontak

Facebook
Twitter
WhatsApp
Mahasiswi Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar, Kartini sudah sepekan tidak ada kabar.

Washilah – Seorang Mahasiswi Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar, Kartini sudah sepekan tidak ada kabar. Hal itu disampaikan Kepala Satpam Syarifuddin melalui media sosial Facebook (FB) di Forum UINAM pada Senin (10/02/2020).

Saat dikonfirmasi, pria yang akrab disapa Komandan Syarif membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kabar kehilangan saat kedua orang tua mahasiswi tersebut mencari anaknya di kampus, sore pada tanggal 1 Februari 2020.

“Malam minggu Bapaknya langsung ke kampus mencari setelah sabtu sore tanggal 1 Februari 2020 kehilangan kontak sama anaknya,” jelasnya.

Hingga hari ini Kartini belum diketahui keberadaannya, menurut Komandan Syarif nomor telepon yang digunakan tidak bisa dihubungi, kedua orang tua Kartini telah melakukan pelacakan di GraPARI Telkomsel Makassar.

“Jadi sampai saat ini belum ada kabar tentang keberadaan terkini, karna kontak terakhir yang dipakai itu sudah menghilang dan sudah tidak bisa dihubungi, kemarin kami sudah ke telkomsel bersama orang tuanya itu juga tidak bisa dilacak, hari selasa kemarin sempat bapaknya melapor kepolisi,” jelasnya.

Bahruddin selaku ayah kandung mengatakan anaknya meninggalkan rumah dengan alasan ingin ke kampus , namun sejak tanggal 1 hingga sekarang belum juga diketahui keberadaannya

“Anak saya pergi dari rumah katanya mau kekampus, sejak tanggal 1 sampai sekarang belum tau keberadaannya dimana,” jelasnya.

Untuk yang mengetahui keberadaan Kartini silahkan menghubungi nomor telepon 08124222379, nomor tersebut merupakan kontak dari kedua orang tuanya.

Penulis : Hikma Aulia Ramadani
Editor : Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami