Berikut Perolehan Suara Masing Masing Kandidat Dema U

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana perhitungan suara Dema-U yang dilaksanakan oleh panitia Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) . Perhitungan suara berlangsung di Lantai I Ruang Rapat Rektorat UIN Alauddin Makassar, Kamis (30/01/2020).

Washilah – Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) UIN Alauddin Makassar telah melakukan perhitungan hasil suara ketua terpilih Dema Universitas (Dema-U), perhitungan suara berlangsung di Ruang Rapat Rektorat UIN Alauddin Makassar, kamis (30/01/2020).

Berdasarkan hasil perolehan, suara terbanyak yang dibacakan oleh panitia LPP menetapkan Ahmad Aidil Fahri selaku Ketua terpilih Dema-U yang mengalahkan tujuh kandidat lainnya.

Adapun perolehan suara masing-masing kandidat adalah sebagai berikut:

1. Kandidat dari Fakultas Sains Dan Teknologi (FST), yakni nomor urut 2 Muh. Zuhri Arifin dengan perolehan suara sebanyak 5 dan nomor urut 3, Irwan tanpa perolehan suara.
2. Kandidat dari Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), yakni nomor urut 6, Ahmad Aidil Fahri dengan perolehan suara sebanyak 14 dan nomor urut 8, Ahmad Fauzi Sudirman tanpa perolehan suara.
3. Kandidat dari Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), dengan nomor urut 1, Rini Asriasni tanpa perolehan suara.
4. Kandidat dari Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) dengan nomor urut 4 yakni Zainal Bahri Umar juga tanpa perolehan suara.
5. Kandidat dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), dengan nomor urut 5 yakni Fahmi Rezky tanpa perolehan suara.
6. Kandidat dari Fakultas Kesehatan dan Ilmu Kedokteran (FKIK) dengan nomor urut 7 yakni Andi Massakili tanpa perolehan suara.

Penulis: Lismardiana Reski

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami