PMII Rayon FDK Kaji Sejarah Gerakan Mahasiswa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Kajian rutin PMII Rayon FDK Cabang Gowa di Lantai II Masjid UIN Alauddin, Selasa (03/12/2019).

Washilah – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Radaksi) UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa lakukan kajian rutin dengan tema sejarah gerakan mahasiswa. Kajian tersebut berlangsung di lantai II masjid UIN, Selasa (03/12/2019).

Ketua PMII Radaksi Faturrahman mengatakan, kajian itu rutin dilakukan setiap hari selasa.

“Jadi kami rutin melakukan kajian tiap hari selasa, itu jadwal khusus untuk rayon dakwah sendiri. Jadi setiap hari selasa sore kita kajian di Masjid kampus,” katanya.

Ia menambahkan, kajian yang dilakukan merupakan tematik. Tujuannya, kader PMII Radaksi memiliki pandangan yang luas dalam ilmu pengetahuan.

“Kami berusaha memberikan wadah kepada sahabat-sahabat agar senantiasa dapat belajar dan memiliki pandangan luas dengan tema-tema kajian yang kami berikan, kajian kali ini temanya adalah sejarah gerakan mahasiswa,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu anggota PMII Radaksi , Firmansyah mengatakan kajian rutin yang diadakan PMII Radaksi sangat bermanfaat bagi kami.

“Kajian sepert ini sangat bermanfaat khususnya kader PMII, untuk melihat lagi lebih luas ruang-ruang keilmuan,” ujarnya.

Penulis: Sigit (Magang)
Editor: Muhammad Aswan Syahrin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami