LPDP Bersama LP2M Gelar Sosialisasi RISPRO di UIN Alauddin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana kegiatan Riset Inovatif Produktif (RISPRO) yang diselenggarakan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) yang bekerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Alauddin Makassar, bertempat di gedung Rektorat lantai IV. Jumat (6/12/2019).

Washilah – Kementerian Keuangan Republik Indonesia menggelar sosialisasi Riset Inovatif Produktif (RISPRO) di bawah naungan Lembaga Pengelola Dana pendidikan (LPDP) yang bekerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIN Alauddin Makassar, bertempat di gedung Rektorat lantai IV. Jumat (6/12/2019).

Peserta sosialisasi RISPRO merupakan para dosen-dosen dan pimpinan kampus UIN ALauddin Makassar. Mewakili Rektor UIN Alauddin Makassar Wakil Rektor I, Prof Mardan membuka sosialisasi RISPRO dengan penuh kegembiraan.

“Tentu rasa terima kasih yang tak terhingga kami kepada bapak ibu, karena mau mewakafkan diri waktu tenaga untuk menghadiri undangan kami dan lebih khusus apresiasi yang luar biasa kita kepada bapak Prof Benihaju yang dengan keihklasannya mau bekerja sama dengan UIN Alauddin, terutama dalam pengembangan ilmu di bidang teknologi, terutama bidang riset, kami sangat berbangga dengan kehadiran beliau,” ungkapnya.

Panitia pelaksana, Hasbi menjelaskan salah satu bentuk diadakannya sosialisasi RISPRO tak lain hanya memberitahu kepada setiap peneliti yang ada di kampus bahwa ada dana dianggarkan oleh pemerintah.

“Tujuan sosialisasi ini untuk memberitahu kepada setiap peneliti yang ada di kampus bahwa ada dana dianggarkan oleh pemerintah dalam hal ini menteri keuangan. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan dengan membuat temuan-temuan atau inovasi baru sehingga bisa di terima di pusat dan anggarannya itu sampai miliaran,” pungkasnya.

Penulis: Agil Arisfalgi (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami