Kajian Rutin PMIII Rayon FSH Usung Tema Mengapa Harus Ber-PMII?

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Kajian Rutin Selasa PMII Rayon Syariah dan Hukum Komisariat UIN Alauddin Makassar cabang Gowa. Bertempat di pelataran Masjid Kampus II UIN Alauddin Makassar. Selasa (3/12/2019).

Washilah – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Komisariat UIN Alauddin Makassar cabang Gowa menggelar Kajian Rutin Selasa yang bertema “Mengapa Harus Ber-PMII?” Bertempat di Pelataran Masjid Kampus II, Selasa (3/12/2019).

Ketua I bidang Kaderisasi PMII komisariat UIN Alauddin Makassar cabang Gowa, Andi Khaidir Ali menjelaskan kajian ini mengusung tema tersebut agar anggota dan kader mengetahui tujuan mereka dalam ber-PMII.

“Kami mengangkat tema tersebut sebagai bimbingan untuk membentuk pondasi yang kuat, karena melihat kondisi anggota dan kader masih belum menemukan tujuan untuk masuk dalam organisasi PMII,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, Ketua PMII Rayon FSH, Asriawan mengatakan kajian ini bertujuan agar mahasiswa tetap melaksanakan tujuan awalnya dari kampung.

“Kajian rutin ini bertujuan agar mahasiswa tetap belajar karena sekarang kebanyakan maunya happy-happy dan jalan-jalan lalu melupakan tugasnya dari kampung untuk belajar,” ujarnya.

Penulis: Nur Apiah B (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami