HMJ Teknik Arsitektur Sukses Gelar ArchiFest 2019

Facebook
Twitter
WhatsApp
Persembahan tari dari Jurusan Teknik Arsitektur angkatan 2019 saat penutupan Archifest 2019 bertempat di Auditorium. Senin (9/12/2019).

Washilah – Penutupan kegiatan Architecture Festival (ArchiFest) 2019 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Arsitektur UIN Alauddin Makassar sukses digelar. Bertempat di Auditorium UIN Alauddin Makassar. Senin (9/12/2019)

Penutupan kegiatan ini diisi dengan acara Seminar Nasional, penampilan Sigajang Laleng Lipa, Tari Empat Etnis, Paduan Suara Hymne dan Mars Teknik Arsitektur serta In Memoriam.

Ketua Panitia, Wingki Aryawan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan ArchiFest 2019 ini.

“Saya sangat bangga dan ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, teman-teman pengurus serta dosen yang membimbing kami dalam menyukseskan kegiatan ini,” ungkapnya.

Senada hal itu, Ketua Jurusan Teknik Arsitektur, Zulkarnain MT saat akan menutup kegiatan menyarankan agar tahun berikutnya kegiatan festival menambah inovasi yang baru.

“Saya rasa ArchiFest 2019 lebih hebat dan meriah dari tahun sebelumnya, jika tahun ini workshop bambu maka tahun depan bisa berinovasi lagi seperti workshop pembuatan semen dari sampah, kegiatan seperti ini harus adik-adik manfaatkan untuk berkreativitas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Zulkarnain MT berharap agar mahasiswa Teknik Arsitektur tetap berada pada satu himpun kemahasiswaan dan pengurus selanjutnya bisa mewadahi hal itu.

“Tetap satu koordinasi, mahasiswa Teknik Arsitektur satu dalam berhimpun dan semoga pengurus selanjutnya bisa membuat kegiatan yang lebih meriah lagi,” tutupnya.

Penulis: Viviana Basri
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami