Milad ke-34, UKM LIMA Usung Tema Awards

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Genap memasuki usia ke-34 tahun, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) Washilah berinisiatif memberikan penghargaan kepada segenap civitas akademik UIN Alauddin Makassar dengan mengusung tema “Awards: Inovasi Tanpa Batas.”

Pada kegiatan ini akan diberikan apresiasi dengan beberapa kategori, diantaranya: dosen terproduktif, jurusan terfavorit, mahasiswa berprestasi, fakultas terinovatif, dan duta literasi.

Pimpinan umum UKM LIMA, Muhammad Fahrul Iras mengatakan pada peringatan milad ini Washilah akan memberikan apresiasi kepada nominator yang berprestasi dan telah berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Pada peringatan yang 34, kita ingin memberi apresiasi kepada lima nominator yang menurut kami telah banyak berkontribusi, menyumbangkan tenaga dan kerja keras pada kampus, jadi poinnya para nominator ini paling tidak bisa lebih diperhatikan dan harus di support sama pimpinan,” ujarnya saat ditemui Jumat (1/11/2019).

Sementara itu, Ketua panitia milad ke-34 Washilah, Agus Nyomba mengatakan dalam perayaan milad ini akan diadakan awards yang bertujuan untuk mengapresiasi atas pencapaian prestasi baik mahasiswa, dosen hingga birokrasi kampus.

“Kita ingin lebih dekat dengan audiensi Washilah yakni seluruh civitas akademik di UIN, bukan hanya memberitakan, tapi kita juga memberikan apresiasi kepada capaian prestasi mereka, baik mahasiswa, dosen hingga birokrasi kampus,” ungkapnya.

Dia juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat memotivasi civitas akademik untuk terus memacu diri.

“Kehadiran awards ini diharapkan bisa memotivasi para civitas akademik untuk terus memacu diri agar bisa melahirkan prestasi, program dan inovasi untuk memajukan kampus,” tutupnya.

Penulis: Nur Apiah B & Lismardiana (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami