Mahasiswa UIN Masuk Nominasi Lomba Kemendikbud

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dok Pribdai I Muh Ashief Roihan

Washilah – Anggota Texture UIN Alauddin Makassar masuk menjadi salah satu dari sepuluh orang pada nominasi lomba pembuatan video vlog yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI), berlangsung di Jakarta. Selasa (5/11/2019).

Kemendikbud RI menggelar Malam Apresiasi Paud dan Pendidikan Keluarga dalam rangka pemberian penghargaan pada lomba jurnalistik, blog, vlog pendidikan keluarga 2019 yang diselengarakan pada tanggal 5 November hingga 7 November 2019 mendatang.

Salah satu anggota aktif Texture, Muh Ashief Roihan berhasil menembus babak pada lomba pembuatan video vlog dengan tema “Literasi Keluarga” yang diadakan oleh kemebdikbud RI dan berangkat memenuhi panggilan untuk menghadiri malam puncak di Jakarta.

Ia menjelaskan di Malam Apresiasi Paud dan Pendidikan Keluarga, ada beberapa agenda diantaranya pengumuman juara setiap lomba.

“Iya semoga di kesempatan ini kami bisa mengharumkan nama lembaga kami yaitu Texture, terkhusus kampus UIN Alauddin Makassar,” jelasnya.

Tak lupa ia menyebutkan nama beberapa rekan yang ikut membantu dalam pembuatan videonya.

“Oh iya dalam lomba vlog ini, kemarin saya dibantu oleh tiga orang teman diantaranya Andi Ulfa Wulandari, Yuliana Ibrahim, dan Muhammad Anies,” ujarnya.

Ketua Umum Texture, Erwin Arifin menegaskan hal yang sama.

“Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami. Teman-teman bisa kembali membawa nama Texture UIN Alauddin ke kanca nasional,” tuturnya.

Ia juga berharap dalam kesempatan ini Texture bisa membawa pulang juara untuk keharumkan nama UIN Alauddin Makassar.

“Semoga di Malam Apresiasi Paud dan Pendidikan Keluarga kita tidak berhenti di 10 besar saja. Semoga bisa pulang membawa juara dann mengharumkan nama lembaga dan kampus kita UIN Alauddin Makassar,” harapnya.

Penulis: Fadeliyah Ikhwan (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami