E-YouC Gelar Free Meeting

Facebook
Twitter
WhatsApp
English Youth Community (E-YouC) yang tengah mengadakan free meeting yang merupakan kegiatan pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan dalam berbahasa inggris, berlansung di Pelataran Masjid Kampus II UIN Alauddin Makassar. Sabtu (2/11/2019).

Washilah – English Youth Community (E-YouC) mengadakan free meeting sebagai pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan dalam berbahasa Inggris, berlangsung di Pelataran Masjid Kampus II UIN Alauddin Makassar. Sabtu (2/11/2019).

Demisioner ketua divisi E-Learning Teaching, Hilal mengatakan kegiatan ini terbuka untuk umum.

“Siapapun yang ingin mengikuti free meeting itu bebas, karena kegiatan ini terbuka untuk umum,” ujarnya.

Sementara itu, ketua E-YouC Muslim Hasdim mengharapkan agar organisasi ini mampu menjadi wadah pembelajaran bagi setiap orang yang ingin mempelajari Bahasa Inggris.

“Saya berharap semoga kami mampu melayani setiap orang yang ingin belajar Bahasa Inggris walau sebenarnya ilmu kami masih kurang,” ujarnya.

Anggota E-YouC tidak hanya berasal dari kampus UIN Alauddin Makassar karena terdapat juga anggota dari kampus lain, yakni Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh), Politeknik Kesehatan Makassar (Poltekkes) dan Institut Parahikma Indonesia (IPI).

Penulis: Nur Apiah B (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami