Genap Dua Dekade, HMJ KPI Akan Kembali Adakan Milad

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Genap memasuki dua dekade, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) UIN Alauddin Makassar akan kembali mengadakan milad jurusan yang ke-20, dengan mengusung tema “Semarak Dua Dekade KPI UINAM”.

Perayaan milad ini akan berlangsung selama tiga hari, dimulai tanggal 21 hingga 23 oktober 2019. Acara yang akan digelar adalah seminar nasional, KPI Fest dan tabligh akbar.

“Tahun ini kami buatkan tiga item acara, bukan hanya penampilan mahasiswa KPI tapi akan ada seminar nasional dan juga pastinya ada tabligh akbar. Jarang loh ada sebuah kegiatan hari jadi jurusan yang puncak perayaannya itu tabligh akbar,” beber Ketua Panitia Aswan Rizandi, Jumat (13/09/2019).

Kegiatan yang akan berlangsung bulan depan ini menurut Aswan, saat ini sudah mencapai 60% hingga 70% untuk persiapannya.

“Untuk masalah persiapan sudah sampai 60-70%, tinggal ada beberapa hal yang mau dipenuhi dan diselesaikan,” ujarnya.

Sementara, Ketua HMJ KPI, Andis Saputra Jaya juga mengatakan secara konsep mereka sudah siap sisa mempermantap untuk eksekusi dan secara teknisnya saja.

“Untuk masalah konsep sebenarnya kami sudah matang tinggal bagaimana kita mengeksekusinya dengan baik,” jelasnya, Selasa (17/09/2019).

Penulis: Ali imran A Sira (Magang)
Editor: Suhairah Rasyid

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami