Political Science FC Sabet Juara 1 PMH Cup Futsal

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pemain Political Science FC

Washilah – Political Science FC berhasil menjuarai PMH Cup Futsal antar jurusan se UIN Alauddin Makassar, mengalahkan Romantis FC dengan skor 4-2 di Lapangan Futsal D’Reds, Jalan Abdul Muthalib dg Narang – Gowa, Minggu (28/04/2019) kemarin.

PMH Cup merupakan kompetisi futsal se UIN Alauddin yang diadakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (27-28/04/2019).

Ketua Panitia PMH Cup Futsal, Rahman Ardiansyah, menyampaikan turnamen futsal berjalan sukses tanpa ada kasus yang menimbulkan bentrok.

“Sebelum terlaksana kegiatan, pengurus  membentuk panitia khusus untuk keamanan, mengkoordinir jalannya acara, serta kesalahan sekecil apapun tidak luput dari perhatian panitia, sehingga hal memungkinkan terjadinya bentrok itu terminimalisir dan juga kembali ke para peserta itu sendiri menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Ketua HMJ PMH Andi Makkarumpa, mengatakan pertandingan turnamen ini sebagai bentuk penolakan terhadap kegiatan futsal berdampak negatif.

“Tujuannya menjalin silaturahmi antar sesama jurusan, kemudian sebagai bentuk penolakan tentang tournament futsal yang berdampak memicu adanya kericuhan,” katanya.

Sementara itu, pemain Political Science FC, Irsal Arisandi sangat berbangga dan senang, bisa mempersembahkan hal seperti ini di jurusan.

“Rasanya senang bisa membawa nama Political Science FC menjuarai turnamen ini, semoga bisa terus mengharumkan nama baik jurusan ilmu politik kedepannya,” ucap Irsal.

Penulis : Muhammad Reza Alif
Editor : Muhammad Aswan Syahrin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami