FOTO: Akhir Jabatan, Begini Keseruan Rektor UIN Alauddin Kukuhkan Wisudawan Angkatan 83

Facebook
Twitter
WhatsApp

Sebanyak 1.115 mahasiswa, resmi mendapat gelar pada Sidang Senat Terbuka Luar Biasa program diploma, sarjana, magister dan doktor periode April Angkatan ke-83 tahun 2019, kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari terhitung 24 hingga 25, di gedung Auditorium, Rabu (24/04/2019).

Dalam sambutanya Rektor UIN Alauddin, Prof Musafir Pababbari mengatakan jumlah wisudawan dan wisudawati pada periode april 2019 ini sebanyak 1.115 orang yang tersebar di 8 fakultas ditambah diploma dan magister.
Adapun rincian jumlah hari ini yang telah wisuda sebanyak 135 orang dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), 141 orang dari Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), 140 orang dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), dan 125 orang dari Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP).
Menjelang akhir masa baktinya Prof. Musafir berharap kepada wisudawan agar ilmu yang di peroleh tidak hanya bermanfaat bagi dirinya pribadi. Namun yang lebih penting adalah menjaga nama baik universitas, kesuksesan berkarir di luar sana akan ikut berkontribusi mengharumkan nama baik UIN Alauddin Makassar.
Foto bersama Rektor UIN Alauddin Makassar , para Wakil Rektor (WR) dan 4 wisudawan terbaik yang di dampingi oleh orang tuanya masing-masing, bertempat di Auditorium.

Kapasitas ruangan gedung Auditorium tak mampu menampung para tamu undangan yang hadir dalam acara wisuda yang ke-83, tahun 2019. UIN Alauddin Makassar.

Foto dan teks: Ardi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami