HMJ Jurnalistik Tingkatkan Minat Baca Melalui Lapak Baca

Facebook
Twitter
WhatsApp

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar membaca buku, yang disediakan departemen Litbang Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik, di Gazebo Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Jumat (29/03/19).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik khususnya Departemen Penelitian dan pengembangan (Litbang) tingkatkan minat baca dengan mengadakan kegiatan lapak baca di Gazebo Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Jumat (29/03/19).

Lapak baca merupakan salah satu Program kerja (Proker) dari departemen Litbang yang akan dilaksanakan sekali sebulan selama kepengurusan HMJ Jurnalistik Periode 2018/ 2019.

Ketua Koordinator departemen Litbang, Nur Fadli mengharapkan agar lapak baca yang diadakan ini menjadi salah satu wadah untuk mahasiswa lebih antusias dan termotivasi membaca buku.

“Semoga dengan diadakannya lapak baca ini banyak mahasiswa yang antusias membaca buku dan ini juga menjadi salah satu peringatan untuk rajin dan selalu membaca buku,” ujarnya.

Sementara itu salah satu pengunjung, Edi Siswantoro mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi mengungkapkan lapak baca ini sangat membantu untuk mahasiswa mempunyai wawasan yang luas dan mengisi waktu luang dengan hal yang positif dengan membaca.

“Mahasiswa akan sangat terbantu dengan membaca yaitu akan mendapatkan wawasan yang lebih luas dan terhindar dari hal negatif jika mengisi waktu luang dengan dengan membaca,” tutupnya.

Penulis: Indah Kurnia Lestari
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami