Dema-U UIN Alauddin Periode 2019 Tetapkan 14 Proker

Advertisement

Foto bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Aisyah Kara dengan pengurus Lembaga Dema U UIN Alauddin.

Washilah – Pantai Tope Jawa, Kabupaten Takalar menjadi salah satu pilihan Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema-U) UIN Alauddin Makassar untuk melaksankan rapat kerja. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, terhitung dari 10 hingga 11 maret 2019, kemarin.

Menurut Sekertaris Jenderal Dema-U UIN Alauddin Azwar Asmar mengatakan, dari enam kementrian atau divisi di kepengurusan kami, ada 14 program kerja yang telah diputuskan disana.

“14 program kerja yang ditetapkan diantaranya buka puasa bersama, pesantren tauhid, Alauddin Fair, Dema U Cup, workshop kewirausahaan, pembinaan kewirausahaan, event raya pemuda, dialog kebangsaan, pelatihan KTI dan studi banding budaya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, program kerja ini akan menjadi acuan dalam melangsungkan kepengurusan kami, ia juga berharap partisipasi aktif para mahasiswa UIN dalam merelasasikan program kerja satu tahun kedepan.

Sementara itu, Ketua Dema-U UINAM Junaedi mengatakan, pada kepengurusan periode ini, bidang advokasi dan humas kembali menjadi jantung lembaga dengan menyandang amanah berat yakni mengkaji isu-isu terkini diinternal kampus peradaban.

“Semoga tahun ini Dema U UIN Alauddin Makassar mampu menyelesaikan proker yang telah direncanakan dengan maksimal dan bisa menjadi penyambung aspirasi bagi mahasiswa,” harap Junaedi yang juga demisioner Dema FDK periode 2018.

Raker yang berlangsung selama dua hari satu malam ini, dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Aisyah Kara di Lectrure Teater (LT) Universitas, Kmapus II, UIN. Samata-Gowa.

Penulis : Nur Fitri Rauf
Editor : Muhammad Aswan Syahrin

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*