Bangun Sinergi, Mahasiswa KKN Mattiro Bulu Adakan Futsal Bersama

Advertisement

Foto bersama Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar angkatan 60 Kecamatan Mattiro Bulu bersama Tokoh Pemuda selepas permainan futsal. Bertempat di lapangan Fathir Maccorawalie Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Selasa (12/03/2019).

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar angkatan 60 Kecamatan Mattiro Bulu, mengadakan futsal bersama pemuda Kecamatan Mattiro Bulu. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Fathir Maccorawalie Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Selasa (12/03/19).

Kegiatan futsal ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap minggunya.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Ridwan, berharap dengan futsal bersama ini, mahasiswa KKN dan pemuda Mattiro Bulu bisa membangun emosional dan menjalin silaturahmi dengan baik. “Bisa bersinergi dengan kegiatan – kegiatan yang ada, baik itu kegiatan sosial, agama dll,” katanya.

Tambahnya, ia mengatakan orientasi kegiatan ini semoga bisa membangun kepercayaan terhadap masyarakat Mattirobulu.

Senada dengan itu, Tokoh Pemuda Yudha mengharapkan, agar terjalin hubungan baik dengan mahasiswa KKN, dan terus terjaga. “Bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan mahasiswa KKN, dan berharap silaturahminya terjalin terus walaupun waktu pengabdiannya telah selesai,” tutupnya saat dikonfirmasi di lapangan futsal.

Citizen Report : Ummul
Editor : Suhairah Amaliyah

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*