LK Sejajaran FSH Periode 2019 Resmi Dilantik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama usai pelantikan pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) di Lecture Theater (LT). Selasa (08/01/2019)

Washilah – Lembaga Kemahasiswaan (LK) Dema, Sema dan HMJ Sejajaran Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) dilantik, bertempat di Lecture Theater (LT). Selasa (08/01/2019)

Sebelumnya, LK Sejajaran telah mengikuti serangkaian proses yang diselenggarakan oleh panitia Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP).

Dekan FSH Prof Darusalam berharap pengurus lembaga bisa memberi contoh yang baik.

“Untuk para pengurus lembaga intra harus memberi contoh baik pada mahasiswa dan bisa selesai sebelum menjadi demisioner,” tuturnya.

Senada, Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan Muh Saleh Ridwan mengatakan agar infrastruktur yang disediakan Fakultas mampu difungsikan dengan baik.

“Fakultas sudah menyediakan ruangan khusus bagi LK sejajaran dan semoga dimanfaatkan dengan baik. Jangan sampai ruangan itu digunakan bagi mereka yang bukan pengurus dan menjadikan tempat sembunyi untuk merokok,” ucapnya.

Dema FSH A Muh Satriansyah mengungkapkan akan membangun sinergitas antar lembaga.

“Membangun sinergitas antara lembaga lembaga intra fakultas sehingga lewat sinergi antar lembaga bisa mewujudkan peradaban sesuai dengan marwah FSH,” ungkapnya.

Penulis : Muh Rhesa Alif M
Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami