LPP FTK Siapkan Tiga Calon Ketua Dema

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama calon Ketua Dema bersama Wakil Dekan III, Prof Syahruddin dan ketua Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) di Gedung R Lantai III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Rabu (19/12/2018)

Washilah – Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menyiapkan tiga kandidat untuk calon ketua Dewan Mahasiswa (Dema). Masing-masing dari kandidat telah sampai pada tahap visi dan misi serta pengambilan nomor urut.

Penyampaian visi dan misi ini dihadiri oleh Wakil Dekan (WD) Bidang Kemahasiswaan, Prof Dr Syahruddin M Pd dan Ketua LPP Al Fachmi Machmud di Gedung R Lantai III FTK, Kampus II UIN Alauddin Makassar. Rabu (19/12/2018)

Sementara untuk pengambilan nomor urut berlangsung di Sekretariat LPP yang disaksikan oleh ketua dan jajaran LPP.

Ketua LPP Al Fachmi Machmud mengatakan penetapan nomor urut dilakukan melalui undian.

“Pengambilan nomor urut dilakukan secara undian dan hasilnya telah keluar. Besok akan digelar pemilihan. Suaranya dari tiap jurusan dengan tiga delegasi yaitu HMJ terpilih, sekretaris, bendahara dan sepuluh anggota Dema, jadi totalnya 30,” jelasnya.

Sedang untuk penetapan kandidat antara lain nomor urut 1 dari Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Safar Kamra, nomor urut 2 Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Iqrail Muhabbah, dan nomor urut 3 Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) Fajar Hidayat.

Masing-masing kandidat berjanji akan meningkatkan sinergisitas antara Dema, mahasiswa dan lembaga intra.

Penulis : Muh Rhesa Alif

Editor : Desy Monoarfa

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami