FUFP Tetapkan Enam Ketua HMJ Terpilih

Facebook
Twitter
WhatsApp

Proses Pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ushuluddin, Filsafat, dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar, di Fakultas lantai IV . Kamis (13/12/2018)

Washilah – Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP) telah melakukan hasil perhitungan suara calon ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), di Fakultas lantai IV. Kamis (13/12/2018)

Adapun hasil perolehan suara masing-masing calon ketua HMJ FUFP yaitu, untuk Jurusan Ilmu Hadis Reski Manaiki memperoleh 12 suara, Jurusan Ilmu Alquran Fahuwa Khaerul dengan 16 suara, Jurusan Studi Agama-agama dengan 10 suara, Jurusan Aqidah Filsafat Islam Adrian dengan 15 suara, Jurusan Ilmu Politik dengan 17 suara sedang untuk Jurusan Sosiologi Agama melalui jalur aklamasi.

Ketua lembaga penyelenggara pemilu (LPP) Agama Ahmadi Yunus mengatakan Jurusan Sosiologi Agama dengan Aklamasi.

“Jadi di sosiologi agama itu tidak ada pemungutan suara, Aulia Febiola terpilih secara aklamasi,” ujarnya.

Sementara, salah seorang pengurus LPP Muhammad Safar mengatakan bahwa HMJ Ilmu Hadist yang berakhir imbang juga kembali mengadakan musyawarah dan melakukan pemilihan ulang.

“Jadi, ada satu HMJ yang diulang yaitu Jurusan Ilmu Hadis, karena suara pertama seri, oleh karenya dilanjut sekitar pukul 16.00 Wita untuk pehitungan suara ulang,” tuturnya.

Penulis : Sulastri (magang)
Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami